6 Artis Dunia Meninggal Muda yang Menghebohkan, Terbaru Tom Parker

Ada beberapa artis dunia meninggal muda yang sangat mengejutkan penggemarnya di seluruh dunia. Tidak jarang kabar kepergian tersebut justru ketika mereka tengah berada di puncak karier. Bahkan, kepergian para selebriti dunia yang mendadak tersebut juga membuat beberapa warganet yang tidak percaya. Sebab, mereka tampak baik-baik saja, tapi ada yang meninggal dunia karena terserang penyakit, overdosis, dan lain sebagainya.

Tapi, kematian adalah sebuah proses dalam kehidupan seluruh makhluk. Tidak ada yang mengetahui kapan ajal akan menjemput seseorang. Memang hidup dan mati hanya ada di tangan Tuhan. Seperti yang baru-baru ini terjadi kepada vokalis The Wanted, Tom Parker meninggal dunia usai terkena penyakit kanker otak. Selain Tom Parker, ada beberapa artis dunia meninggal muda lain yang harus diketahui, berikut ulasan selengkapnya.

1. Beam Papangkorn

Berita duka datang dari dunia hiburan Thailand. Salah seorang aktor muda yang bernama Beam Papangkorn meninggal dunia secara mengejutkan. Artis dunia meninggal muda ini ditemukan tidak bernyawa saat sedang tertidur. Beam Papangkorn Lerkchaleampote meninggal dunia di usia 26 tahun dan penyebabnya masih dalam tahap penyelidikan.

Menurut laporan Bangkok Post, ibu Beam curiga dengan putranya yang tertidur dalam waktu lama. Ia kemudian mencoba membangungkan pada 23 Maret, tapi Beam sama sekali tidak merespons dan sudah tidak bernapas. Aktor tampan ini kemudian dilarikan ke rumah sakit. Tenaga medis yang bertugas kemudian mengabarkan bahwa Beam sudah meninggal dunia.

2. Bruce Lee

Bruce Lee membuktikan kepada publik bahwa aktor yang berasal dari Asia juga dapat mendunia. Aktor laga legendaris ini memang memiliki karier yang sangat fantastis di film mancanegara. Tapi sayang, saat tengah menjadi perbincangan publik dunia, Bruce Lee dikabarkan meninggal dunia karena reaksi obat dari sakit kepala berkepanjangan di usia 32 tahun.

3. Tom Parker

Vokalis The Wanted, Tom Parker juga menjadi salah satu artis dunia meninggal muda usai dinyatakan mengidap penyakit kanker otak. Selama 18 bulan belakangan, Tom Parker sudah berjuang untuk melawan kanker otak. Tapi perjuangan Parker sudah selesai ketika ia dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 30 Maret 2022.

Seperti disadur dari The Guardian, kabar meninggalnya Tom Parker langsung dikonfirmasi oleh sang istri yang bernama Kelsey lewat akun Instagram pribadinya. Tentu, kabar meninggalnya Tom Parker membuat para penggemar The Wanted terkejut. Selain meninggalkan sang istri, ia juga meninggalkan dua orang anak yang bernama Aurelia dan Bodhi.

4. Tangmo Nida

Pemilik nama asli Nida Patcharaveerapong atau yang lebih akrab disapa Tangmo Nida adalah seorang artis Thailand yang ditemukan tewas pada 26 Februari 2022. Kematian Tangmo masih menyisakan berbagai kejanggalan di berbagai warganet. Terutama dari luka-luka yang dialami oleh jasad Tangmo Nida. Sang aktris tewas tenggelam usai disebut tercebur ke sungai ketika sedang menaiki speed boat.

Tanggal 24 Februari 2022, Tangmo Nida menaiki Speed Boat di Chao Praya bersama lima orang rekannyaPor (pemilik speed boat), Gatick (manajer), Sand (sahabat), Job (barber, teman), dan Robert (pengemudi speed boat). Jasad Tangmo Nida kemudian ditemukan oleh saudara laki-lakinya sekitar 300 meter dari dermaga Provinsi Nonthaburi.

5. Cory Monteith

Aktor Hollywood Cory Monteith ditemukan meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang. Ia mencampurkan alkohol dan heroin sampai membuat nyawanya melayang ketika kariernya tengah berada di atas. Publik mengenal sosok artis dunia meninggal muda tersebut saat dirinya sukses memainkan karakter Finn Hudson di serial Glee.

Serial tersebut pada awal tahun 2010-an memang sangat digandrungi. Serial ini juga membuat namanya melambung dan membuat banyak orang merasa bila masa depan kariernya akan semakin gemilang. Tapi sayang, Monteith tidak berhasil menemukan masa depan cerah tersebut. Dia harus meninggal dunia di usianya yang ke 31 tahun.

6. Paul Walker

Kabar artis dunia meninggal muda yang satu ini sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Paul Walker yang sedang hebat-hebatnya dalam belantika film Hollywood harus pergi untuk selamanya. Karena perannya sebagai Brian O’Conner dalam waralaba Fast and Furious sangat berhasil merebut perhatian publik dunia. Walker meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut.

Ketika meninggal dunia, Paul sedang melaksanakan syuting film Furious 7 (2015). Bahkan, di akhir film tersebut, sutradara James Wan memberikan sebuah adegan khusus untuk menghormati karya Paul. Bahkan hingga saat ini, adegan tersebut menjadi adegan paling ikonik dari seluruh serial Fast and Furious.

Baca Juga :