Trending Tags
Kopi Tanpa Gula Yang Sehat

Kopi Tanpa Gula Yang Sehat

Kopi adalah minuman yang tidak ada tandingannya hingga saat ini. bahkan banyaknya varian minuman baru didunia tidak bisa menggantikan minuman yang satu ini. biasanya kopi dinikmati dengan menggunakan gula dan bahkan bisa juga tanpa menggunakan gula sama sekali. Tentu saja ini tergantung dari selera para penikmat kopi. Dan tahukah kamu bahwa kopi hitam memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Banyak juga para peneliti yang mengungkapkan bahwa kopi dapat meningkatkan imun pada tubuh. Untuk itu disarankan juga mengonsumsi minuman kopi tanpa menggunakan gula. Ulasan pada kali ini akan membahas tentang kopi tanpa gula. Untuk anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Kopi Menyehatkan Tubuh

Manfaat kopi tanpa gula sangat banyak sekali. Dan hal ini sudah bukan persoalan asing bagi beberapa penikmat kopi. Namun apabila melarutkan gula ke dalam kopi tentu saja hal ini dapat menyebabkan terjadinya pergeseran pada kandungan nutrisi yang ada didalam kopi. Apalagi jika ternyata kadar pemanis yang digunakan tersebut adalah pemanis buatan yang sudah melebihi ambang batas yang telah di standartkan.

Berdasarkan asosiasi jantung amerika yang disingkat dengan AHA, jumlah pengonsumsian gula tambahan yang sangat aman adalah sebanyak 9 sendok teh saja atau setara dengan 4,5 sendok makan. Jumlah ini jika dihitung maka masuk dalam hitungan 36 gram yang juga setara dengan 150 kalori. Nominal ini sangat baik untuk pria. Dan untuk wanita sebaiknya menggunakan takaran 6 sendok teh atau setara dengan 3 sendok makan. Jumlah ini bila dihitung maka setara dengan 25 gram atau 100 kalori. Dan perlu anda ketahui bahwa mengonsumsi gula secara berlebih tentunya dapat meningkatkan ternyata berbagai macam penyakit seperti misalnya diabetes tipe 2. Untuk itu disarankan mengonsumsi kopi tanpa gula.

Kopi Mampu Membakar Lemak

Khasiat kopi tanpa gula yaitu dapat membakar lemak dalam tubuh. Klaim ini tentunya telah didukung juga oleh beberapa peneliti yang mengungkapkan bahwa metabolisme dalam tubuh seseorang dapat meningkat yaitu dari 3 hingga 1 % ketika selesai mengonsumsi minuman kopi. Hanya saja efek ini tentunya dapat berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Dengan kata lain bahwa metabolisme yang ada didalam tubuh nantinya akan beradaptasi yaitu seiring atau semakin seringnya anda minum kopi. Hal inilah yang membuat banyak orang percaya bahwa kopi dapat digunakan untuk membakar lemak dalam tubuh. Sehingga kopi dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Dan ini adalah kabar menyenangkan untuk para pejuang diet.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari kopi tanpa gula. Untuk anda yang suka menikmati kopi maka sudah tidak heran lagi dengan salah satu brand kopi ternama yaitu nescafe classic. Dan untuk anda yang belum pernah mengonsumsi kopi maka sangat disayangkan sekali jika anda belum mencoba mencicipinya.

Komitmen Nestle dan Upaya Nyata Melestarikan Lingkungan Previous post Komitmen Nestle dan Upaya Nyata Melestarikan Lingkungan
4 Cara Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak Agar Terus Berprestasi Next post 4 Cara Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak Agar Terus Berprestasi