Trending Tags
Produk Unggulan Mayora yang paling mudah di temui

4 Produk Unggulan Mayora yang paling mudah di temui

Mayora berdiri sejak tahun 1977, sudah berbagai macam prodak berkualitas tinggi berupa makanan ringan yang di rilis oleh Mayora ke seluruh pelosok Indonesia. Karena kualitas dan rasanya yang terjaga membuat Mayora saat ini sudah lebih dari 90 Negara untuk ekspornya. Hingga saat tulisan ini di publishkan Mayora sudah memeiliki 24 Produk Mayora dan tentunya beberapa sudah pasti kamu pernah mencicipinya.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makan ringan, Mayora terus melakukan inovasi terhadap makanan, minuman dengan rasa yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia tanpa mengurangi kualitasnya. Secara umum prodak-prodak dari Mayora terdiri dari 7 kategori mulai dari permen, biskuit, minuman, coklat dan wafer, kopi, sereal dan makanan instan.

Berikut ini adalah rekomendasi produk Mayora yang bisa kamu nikmat bersama teman, keluarga ataupun sebagai stock di rumah di saat pandemi Covid 19

  1. Teh Pucuk Harum

Teh Pucuk Harum sebenarnya bukan prodak teh kemasan yang pertama kali muncul di pangsa pasar Indonesia tapi Teh Pucuk Harum mampu menggebrak pasar Indonesia dan mendapatkan tempat yang besar di konsumen teh kemasan khususnya Indonesia.

Teh Pucuk Harum benar-benar dari daun teh berkualitas yang berasal dari pucuk daun teh yang memang memiliki kualitas rasa terbaik, karen daun teh selain pucuk dan semakin bawah akan berkurang juga kualitas rasanya.

  1. Roma

Roma tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarkat Indonesia karena memang iklannya ada di mana-mana dan toko klontong mana yang gak ada biskut Roma. Perlu di ketahui bahwa biskuit Roma ini merupakan prodak pertama dari Mayora dan sudah memiliki banyak variasi dari biskuit Roma.

Roma sendiri juga tersedia berbagai macam variasi kemasan mulai dari yang besar hingga yang kecil yang sesuai dengan kondisi kantong serta kebutuhan.

  1. Energen Sereal

Mayora benar-benar tau akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang memang pada umumnya sudah beraktivitas sejak shubuh dan tidak sempat sarapan. Agar tetap bisa tetap kenyang dan terhindar berbagai penyakit Mayora menyedia prodak bernama Energen Sereal yang membuat kenyang bergizi serta awet kenyangnya.

Proses penyajian Energen Sereal juga sangat simple hanya perlu di seduh dengan air panas atau hangat sudah bisa di konsumsi dan bikin kenyang tapi kebutuhan gizi tetap terpenuhi.

  1. Permen Kis

Nah ini adalah permen legendaris yang secara pribadi saya sudah tau sejak taun 2000 ribuan meski secara detail saya tidak tau kapan di rilis prodak yang satu ini. Hingga tahun 2021 permen kis masih populer di semua kalangan dengan variasi rasa yang sudah di sediakan.

4 di atas merupakan prodak Mayora yang paling sering di temukan di likungan sekitar. Masih ada banyak lagi prodak Mayora yang enak dan bergizi yang bisa di temukan di setiap plosok penjuru Indonesia.

Tips Membeli Mobil Alphard Bekas Previous post Tips Membeli Mobil Alphard Bekas
Ketahui Harga PCX 2021 Saat Ini Dengan Kelebihan yang Dimiliki Next post Ketahui Harga PCX 2021 Saat Ini Dengan Kelebihan yang Dimiliki